Resep Cara Membuat Milkshake Oreo tanpa Ice Cream yang Lezat

Racikanbumbu.Com - Milkshake Oreo adalah salah satu kreasi dari resep minuman unik yang patut Anda coba. Bagi Anda yang sering nongkrong di tempat nongkrong seperti Mcdonald atau Starbuck, mungkin sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Meskipun demikian, Anda juga bisa membuatnya sendiri dirumah dengan bahan bahan yang sederhana. Lalu, apa resep dan cara membuat Milkshake Oreo tanpa ice cream yang lezat?

Perpaduan antara rasa manis dan gurih dari Oreo lalu bersatu dengan lezatnya susu dan berbagai bahan lainnya, niscaya bisa membuat Anda ketagihan untuk mencobanya. Apalagi kalau dikonsumsi di saat cuaca sedang panas panasnya, tambahan es batu akan membuat Anda kembali segar. Milkshake Oreo memang cocok untuk menaikkan mood sekaligus menemani Anda bekerja lebih produktif.

Saat ini, Milkshake Oreo memiliki banyak sekali varian yang berbeda beda. Ya, mengingat selera setiap orang berbeda beda, maka milkshare oreo bisa disesuaikan dengan selera Anda tersebut. Mulai dari rasanya, sampai dengan berbagai jenis pilihan toping yang lezat.

Sudah penasaran, bagaimana sih cara membuatnya? Eittsss, yuk simak resep Milkshake Oreo tanpa ice cream yang praktis di bawah ini.

Resep Cara Membuat Milkshake Oreo tanpa Ice Cream yang Lezat


Bahan yang dibutuhkan :
  • Biskuit oreo 5 keping
  • Susu cair 150 ml
  • Susu kental manis rasa cokelat secukupnya
  • Es batu secukupnya
  • Whipe cream secukupnya
Cara membuat Milkshake Oreo :
  1. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat milkshake oreo adalah memisahkan oreo terlebih dahulu yakni pisahkan oreo yang ada krimnya dengan bagian yang tidak.
  2. Nah, untuk oreo yang tidak ada krimnya bisa ditumbuk untuk digunakan sebagai taburan nanti.
  3. Siapkan blender, lalu masukkan es batu, oreo yang ada krimnya dan susu cair 100 ml. Blender semua bahan tersebut sampai benar benar halus dan tercampur rata.
  4. Ambil cangkir atau gelas cantik, lalu tuangkan susu kental manis rasa coklat pada sisi gelas.
  5. Barulah setelah itu, masukkan oreo milkshake.
  6. Jika sudah dituangkan semua, jangan lupa taburi dengan oreo yang sudah ditumbuk tadi.
  7. Terakhir, tambahkan kembali susu cair 50 ml, kemudian hias dengan menggunakan Whipe cream secukupnya. Supaya lebih nikmat, tambahkan juga susu kental manis cokelat diatasnya.
  8. Selesai Milkshake oreo sudah siap dinikmati.

Inilah informasi update yang membahas tentang resep cara membuat Milkshake Oreo tanpa ice cream yang nikmat patut Anda coba. Kreasi minuman satu ini banyak digemari mulai dari orang dewasa sampai dengan anak anak. Mungkin karena rasanya yang mirip es krim ditambah lagi bisa dikreasikan dengan menambahkan berbagai toping.

Resep Milkshake Oreo diatas hanya salah satu resep yang bisa Anda ikuti, sebab masih banyak lagi kreasi resep Milkshake Oreo yang bisa Anda terapkan. Bahkan jika Anda punya resep sendiri, bisa nih di coba. Olahan minuman menyegarkan ini pasti menjadi minuman kekinian yang sayang banget untuk Anda lewatkan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel