5 Susu Peninggi Badan Remaja Umur 17 Tahun Keatas

Racikanbumbu.Com - Bagi para anak remaja, tubuh yang tinggi merupakan salah satu keinginan dan tubuh idaman. Tidak hanya pria, wanita pun berfikir hal yang sama. Alih-alih, anak remaja mulai khawatir pada saat umur mereka sudah mencapai kisar 20-an, pertumbuhan tinggi badan akan semakin lambat dan tidak bisa tinggi lagi.

Apakah kamu berfikiran hal yang sama? Maka, dengan Uraian singkat 5 Susu Peninggi Badan Remaja Umur 17 Tahun Keatas dibawah ini, kamu bisa dapatkan solusinya. Mengingat dewasa ini ada banyak produk produk yang beredar menawarkan sejuta manfaat termasuk menaikkan tubuh menjadi lebih semampai tapi sebenarnya tidak sehat, kamu sebaiknya menghindari hal ini.

Dengan menkonsumsi salah satu dari 5 Susu Peninggi Badan Remaja Umur 17 Tahun Keatas ini, di nilai lebih aman dan sehat untuk di konsumsi terkhususnya buat kalian para anak remaja. Caranya tidak rumit dan cukup mudah, kamu cukup mengkonsumsi 5 Susu Peninggi Badan ini secara rutin untuk hasil terbaik yang kamu inginkan. Oleh karena itu, Langsung saja tanpa basa-basi kita bisa simak uraian 5 Susu Peninggi Badan Remaja selengkapnya pada uraian dibawah ini.


5 Susu Peninggi Badan Remaja Umur 17 Tahun Keatas

1. Hilo Teen

Mungkin bagi para anak remaja, sudah tidak asing lagi dengan jargon “Tumbuh untuk keatas bukan kesamping!”. Yuup, ini adalah Susu “Hilo Teen” yang merupakan salah satu brand fokus untuk peninggi badan atau tubuh karena termasuk susu sehat tanpa efek samping. Hilo teen ini di khususkan untuk anak remaja hingga beranjak kisaran usia 18 tahun.  Dan susu ini juga di formulasikan khusus untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang di masa-masa remaja karena di masa inilah pertumbuhan tulang akan Nampak cukup signifikan.

2. Zee Platinum

Jenis susu terkenal dan berkhasiat lainnya adah “Zee Platinum”. Susu ini diperuntukkan bagi anak usia 03 – 12 tahun. Susu Zee Platinum ini mengandung Asam Amino Essensial dan Nutripro Complex yang berguna dalam mengoptimalkan pertumbuhan anak-anak dan remaja. Tidak hanya itu susu ini memiliki kelebihan lainnya yakni berfungsi untuk mencerdaskan anak karena terdapat kandungan kolin.

3. Boneeto

Susu Booneto yang diperuntukkan untuk anak-anak sampai dengan remaja ini tersedia dalam berbagai varian rasa yang enak dan menggoda yakni Rasa coklat, Vanila dan rasa madu. Tidak hanya dari varian rasa yang membuat nya menarik, susu ini juga sangat direkomendasikan sebagai salah satu merek susu dengan khasiat peninggi badan terbaik. Dengan mengkonsumsi Booneto tubuh akan terasa sehat, tumbuh dengan maksimal dan berenergi.

4. Indomilk Cacl Skim

Susu Indomilk Cacl Skim memiliki banyak manfaat praktis. Tidak hanya untuk menambah tinggi badan namun kandungan seperti colostrums Bone Protein sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang. Nah, karena manfaat nya ini lah yang menjadikan tulang bisa tumbuh dengan kondisi baik. Beberapa kandungan baik lainnya dalam susu indomilk Cacl Skim adalah vitamin E, C, A, FOS, Oligofruktosa dan Zinc.

5. Nestiva Calcium Plus

Nah, cocok banget buat penambah tinggi badan, ini nih Nestiva Calcium Plus yang merupakan salah satu solusi buat kamu. Karena Asupan Kalsium di dalam susu ini bisa jaga agar kekuatan dan kesehatan tulang dapat bekerja secara optimal dan tidak terganggu. Selain itu, Kandungan Calci Lock nya bisa mengunci kalsium dalam tulang yang tentunya bisa mengoptimalkan pertumbuhan tulang.

Baca Juga :
- 5 Susu Penggemuk Badan orang Dewasa
- 5 Jenis susu untuk Ibu Hamil yang Bagus
- Manfaat susu Beruang untuk Kesehatan

5 Susu Peninggi Badan Remaja Umur 17 Tahun Keatas sebagaimana yang telah kalian simak pada uraian diatas recommended buat kamu yang mau meninggikan badan.Jadi, pilihlah susu yang cocok dan tepat untuk kalian disesuaikan dengan umur dan kesukaan kamu. Dari manfaatnya,  5 Susu Peninggi Badan tersebut  selain bisa meninggikan badan juga dapat memaksimalkan kesehatan dan kekuatan tulang.

Kalian hanya perlu rutin untuk mengkonsumsinya.Perlu untuk diingat,  tetap jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi lainnya serta jangan lupa untuk pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Semoga Uraian  5 Susu Peninggi Badan Remaja Umur 17 Tahun Keatas bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel