5 Jenis Susu untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik

Racikanbumbu.Com - Siapa sih ibu yang gak mau anaknya lahir dengan keadaan sehat dan selamat? Ini adalah impian terbesar seorang ibu yang sedang hamil. Tak heran mereka akan mulai mencari cara dan tips supaya bayi dalam kandungan mereka tetap sehat sampai hari itu datang ketika bayi tersebut siap di lahirkan. Maka bagaimana menjaga bayi dalam kandungan dan sang ibu agar tetap sehat?

Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi salah satu dari 5 Jenis Susu Untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik. Apabila, kalian menginginkan informasi mengenai seputar 5 Jenis Susu Untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik, uraian dibawah ini akan bantu kalian. Mengingat pentingnya moment ini, dimana bisa memiliki momongan atau bayi merupakan suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua.

Dengan mengkonsumsi 5 Jenis Susu Untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik ini diharapkan dapat terpenuhinya gizi calon ibu dan sang janin. Maka jenis susu apa saja kah yang baik di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil? Yuk kita simak informasi selengkapnya di bawah subjudul 5 Jenis Susu Untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik.


5 Jenis Susu Untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik

1. Lactamil Hamil

Susu ibu hamil yang satu ini punya kandungan baik untuk kesehatan yakni kandungan tinggi asam folat dan kalsium dan juga Lactamil ini lebih rendah kadar gula dan lemak sehingga sangat cocok sebagai salah satu susu terbaik untuk ibu hamil dan juga kandungan kalsiumnya sangat recommended buat bantu tumbuh kembang tulang belakang janin.

2. Prenagen Mommy

Salah satu susu terbaik lainnya adalah Prenagen Mommy yang memiliki varian rasa yang cukup banyak namun dengan manfaat yang sama. Dimana susu ini mengandung DHA dan Kolin yang tinggi untuk membantu tumbuh kembang otak bagi janin. Kemudian ada juga vitamin B12 dan Zat besi yang bisa bantu dalam pembentukan sel darah merah. Kalsium Untuk membantu pertumbuhan bagian tulang dan gigi. Lainnya ada asam folat yang sangat membantu dalam mencegah risiko cacat tabung saraf otak. Ini lah yang membuat Susu Prenagen Mommy bisa menjadi pilihan bagi sang ibu sebagai salah satu susu ibu hamil terbaik.

3. Bebemama

Susu Ibu Hamil “Bebemama” merupakan salah satu brand produk susu yang mengedapankan asupan nutrisi yang cukup agar kesehatan bagi ibu dan janin tetap terjaga. Dengan rasa yang lebih ringan menjadikan Susu Bebemama baik juga dikonsumsi dengan ibu hamil yang sering mengalami morning sickness atau mual dan muntah-muntah.

4. Anmum Materna

Berbeda dengan jenis susu diatas, Ssus Anmum Materna hanya memiliki satu varian saja, sehingga kurang sesuai untuk ibu hamil yang mengalami morning sickness. Namun, untuk nutrisi nya sendiri jangan di Tanya, sebab dalam susu ini terdapat kandungan tinggi asam folat, DHA, Kalsium, zat besi, dan juga inulin yang sangat berperan aktif untuk kehamilan.

5. Frisian Flag Mamam

Ibu pasti sudah biasa mengenal susu yang satu ini. Susu Frisian Flag adalah susu yang memberikan pengalaman minum susu yaitu seperti minum susu biasa. Bagaimana bisa? Yaa, karena dari segi rasanya yang tidak terlalu manis dan mirip dengan mengkonsumsi susu Frisian flag yang biasa. Maka, recommended buat ibu hamil yang tidak suka rasa yang mencolok atau yang bisa buat enek.

Walaupun ada banyak jenis susu, salah satu dari 5 Jenis Susu Untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik diatas bisa kalian coba. Karena kandungan nutrisinya yang cukup, bisa banget untuk membantu para ibu hamil dalam menjaga kesehatan.

Satu hal lain lain lagi yang penting adalah pilih lah susu yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan ibu hamil karena bisa jadi kecocokan susu pada satu orang belum tentu cocok juga untuk orang yang lainnnya. Maka, pilihlah dan konsumsi secara bijak. Semoga article 5 Jenis Susu Untuk Ibu Hamil yang Bagus dan Terbaik diatas dapat bermanfaat dan membantu. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel