5 Susu Penggemuk Badan untuk Dewasa dan harganya Terbaru

Racikanbumbu.Com - Tidak tergantung mereka perempuan atau laki-laki Kebanyakan orang sangat mengingikan tubuh yang ideal, inilah salah satu faktor mengingat bahwa orang-orang mulai mencari informasi seputar 5 Susu Penggemuk Badan Untuk Dewasa dan Harganya Terbaru.

Bagaimana tidak? Ada yang merasa malu kalau mereka terlihat terlalu kurus atau seperti orang yang tidak makan padahal tidak seperti itu, ada juga yang iri karena melihat beberapa artis atau model yang punya body bagus. Yang lain lagi ingin terlihat lebih gemuk supaya diterima di lingkungan tertentu. Bagaimana Menurutmu?

Apabila kamu adalah salah satu orang yang menginginkan body atau tubuh yang ideal karena tubuhmu yang terlampau kurus. Article ini akan membantu kamu untuk berbagi informasi seputar 5 Susu Penggemuk Badan Untuk Dewasa dan Harganya Terbaru.

Jadi kamu gak perlu khawatir dan jangan sampai gegabah untuk mengkonsumsi bahan obat yang belum kamu tahu riwayat selengkapnya. Oleh karena itu 5 Susu Penggemuk Badan Untuk Dewasa dan Harganya Terbaru di bawah ini recommended banget buat kamu. Mau tahu dong pastinya, yukk kita langsung saja simak uraiannya pada subjudul 5 Susu Penggemuk Badan Untuk Dewasa dan Harganya Terbaru.


5 Susu Penggemuk Badan untuk Dewasa dan Harganya Terbaru

1. Appeton Weight Gain

Susu ini merupakan salah satu susu terkenal di kalangan masyarakat untuk menaikkan berat badan . Mengingat  kandungan protein tinggi dalam Appeton Weight Gain yang membuat tubuh lebih berisi dan meningkatkan massa pada tubuh. Kamu bisa coba untuk konsumsi susu ini dengan harga umum RP. 300,000/450gr.

2. Susu Dancow Full Cream

Tidak hanya untuk anak-anak, Susu Dancow Full Cream juga sangat bagus buat digunakan orang dewasa. Susu Dancow full cream ini dilengkapi dengan banyak nutrisi yang baik sekali untuk tubuh dan tentunya bisa bantu kamu dalam menaikkan berat badan. Susu ini tersedia dengan beragam ukuran. Jika kamu hendak mengkonsumsi nya, susu dancow full cream bisa kamu dapatkan mulai harga Rp. 35,000/400gr.

3. Ensure Vanilla

Susu Ensure Vanilla Mungkin adalah salah satu susu yang cocok buat kamu yang ingin menaikkan berat badan. Tapi, perlu diingat, bahwa Susu Ensure Vanilla hanya bisa dikonsumsi oleh orang dewasa saja. Maka, dengan mengkonsumsi susu Ensure Vanila, kamu bisa dapatkan berat badan ideal dengan waktu yang relative cepat. Sedangkan untuk harganya sendiri kamu bisa dapatkan dengan harga kisaran Rp. 113,000/400gr.

4. Nestle Nutren Optimum

Susus Nestle Nutren Optimum dapat digunakan dengan banyak manfaatnya. Selain untuk meningkatkan berat badan, susu ini juga sangat membantu dalam proses penyembuhan tubuh ketika sakit. Susu Nestle Nutren Optimum memiliki slogan yakni mampu memberikan kadar nutrisi yang penuh, yang membuatnya banyak diminati dan dipilih banyak orang. Nah, bagi kamu yang ingin membelinya, kamu bisa untuk mencari di area supermarket besar dengan harga kisaran Rp. 220,000/800gr.

5. L-Men Gaim Mass

Susu L-Men Gain Mass, Susu terkena ini pasti sudah sering kalian dengar. Susu ini merupakan salah satu susu penggemuk atau penambah berat badan untuk pria. Kamu bisa dapatkan produk susu ini di alfamart ataupun took-toko terdekat dengan harga sekisar Rp. 139,000/500gr.

Uraian diatas merupakan 5 Susu Penggemuk Badan Untuk Dewasa dan Harganya Terbaru yang recommended buat kamu yang mau menggemukkan badan dengan sehat. Pastikan untuk memilih produk susu yang benar-benar cocok dengan tubuhmu. Sehingga bisa bekerja secara maksimal dan tidak menimbulkan efek samping. Semoga 5 Susu Penggemuk Badan Untuk Dewasa dan Harganya Terbaru ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel