6 Tips supaya Anak Lahir Putih dan Bersih tanpa Lemak

Racikanbumbu.Com - Siapa sih yang gak kepingin anaknya cakep alias lahir dengan kondisi putih dan bersih? Ini merupakan dambaan setiap orang tua, terlebih lagi seorang ibu. Walaupun ayah atau ibunya, tidak memiliki kulit yang putih tapi setidaknya mereka pasti sangat menginginkan keturunannya layak nya seputih orang korea atau jajaran orang ternama yang cantik atau ganteng.

Bayi Baru Lahir

Apakah kalian termasuk orang tua yang demikian? Yaa, kebanyakan orang memiliki perasaan yang serupa. Namun, banyak yang berfikir juga, kalau anak tidak akan jauh dari orang tuanya atau dengan kata lain mereka percaya pepatah yang mengatakan “buah tidak jauh jatuh dari pohonnya.” Peri bahasa ini benar. Namun, tahukah anda kebiasaan dan makanan yang di konsumsi oleh ibu hamil bisa mempengaruhi warna kulit pada saat bayi dilahirkan?

Menurut beberapa pengalaman hal ini terbukti. Walaupun sebenarnya tidak dibenarkan berdasarkan medis.  Jadi, bagi kalian para orang tua yang berkeinginan memiliki anak dengan kulit yang bersih, putih  dan cakep, mulailah untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan yang secara turun menurun dipercaya dapat mempercantik kulit bayi anda nantinya.

Tidak ada salahnya untuk di coba bukan? Makanan sehat ini tidak hanya penting untuk bayi dalam kandungan anda tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan sang ibu. Dengan demikian tidak ada hal yang di takutkan karena tidak ada zat atau bahan yang berbahaya. Nah, Apa ajasih menu makanan yang bisa anda jadikan makanan sehat untuk anak anda lahir secara sehat ?

Tentunya dengan tujuan supaya anak anda lahir dengan kondisi bersih dan putih? Ini dia, setidaknya ada beberapa yang patut kalian coba, terdapat juga keterangan tambahan yang dapat semakin memperkaya anda dengan pengetahuan seputar kesehatan ibu hamil dan sang bayi. Tanpa basa basi lagi. Mari simak bersama sama uraiannya di bawah ini.

6 Tips supaya Anak Lahir Putih dan Bersih tanpa Lemak

1. Almond

Biasanya anda akan menemui jenis makanan yang satu ini dalam bahan campuran coklat. Selain karena terkenal rasanya yang sangat enak, almond merupakan makanan yang sangat baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil atau bahkan menyusui . Selain dapat menjaga kesehatan janin, bahan makanan ini dipercaya mampu untuk mencerahkan kulit si buah hati.

2. Putih Telur

Manfaat dan khasiat Putih telur sudah terkenal untuk bisa merawat kekencangan kulit wajah, namun tahu kah anda bahan makanan yang satu ini dapat juga memutihkan bahkan untuk bayi yang sedang anda kandung. Bagi para orang tua yang ingin bayinya ketika dilahirkan bersih maka, cobalah untuk mengonsumsi bagian putih telurnya.

3. Jeruk

Buah orange ini terkenal kaya dengan vitamin C nya yang tidak hanya bisa membantu dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan dan metabolisme dalam tubuh, tetapi juga bisa membantu mencerahkan kulit sang bayi loh.. Vitamin C yang dipercaya sangat baik untuk kesehatan kulit ini paling mudah di dapatkan dalam buah jeruk.

4. Kelapa

Air kelapa sebenarnya tidak hanya dianjurkan pada saat masa –masa kehamilan saja, melainkan berguna juga untuk ibu menyusui. Kandungan antioksidan yang ada di dalamnya mampu menghindari dehidrasi pada saat sang ibu menyusui. Dengan rajin mengonsumsi nya juga akan membuat kulit bayi lebih bersih dan sehat. Setelah itu, air kelapa juga bisa ditemukan dengan mudah.

5. Bengkoang

Manfaat dari buah bengkoang bisa anda rasakan sendiri dengan rajin mengonsumsi nya setidaknya setiap hari atau bahkan dua hari sekali di barengi dengan berbagai makanan sehat yang lainnya. Menu buah ini  juga bisa anda jadikan menu makananan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit bayi hingga nanti nya bayi akan terlihat lebih putih dan bersih. Khasiatnya ini pasti sudah sering kalian dengar dan lihat, tak jarang berbagai alat kecantikan memilih bengkoang sebagai bahan utamanya.

6. Kacang Hijau

Makanan yang banyak mengandung asam folat maupun protein adalah kacang hijau. Kandungan inilah yang sangat baik untuk kesehatan dan baik juga untuk mencerahkan kulit bayi dan bersih pada saat proses kelahiran. Selain itu bahan makanan ini dapat diolah menjadi berbagai macam olahan makanan yang bervariasi, sehingga ibu hamil tidak akan merasa enek apabila penyajiannya berbeda setiap harinya.

Baca Juga :

Uraian diatas merupakan beberapa contoh jenis makanan yang sangat recommended di konsumsi oleh seorang ibu yang sedang mengandung. Niscaya dari makanan ini lah dipercaya dapat membuat janin anda sehat dalam kandungan dan lahir dengan putih dan bersih. Mengonsumsi nya secara teratur juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Dengan demikian anak anda juga akan terhindar dari resiko berbagai macam alergi pada kulit. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel