Profil dan Biodata Chef Vindy Lee lengkap Foto dan Kisah Cinta

Racikanbumbu.Com - Vindy Lee, Sudah kenal dengan sosok wanita cantik ini? Ia adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai kepala koki, Koki selebritis dan juga sebagai seorang model yang berkebangsaan Negara Indonesia. Nama Vindy lee mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah membawakan sebuah acara kuliner bergengsi yang telah ditayangkan di Channel terfavorit Trans7 dengan judul program “Dapur Cantik”.

Tidak hanya cantik, pintar masak dan pintar bersolek, Ia sendiri adalah seorang penulis buku yang berjudul Sexy Food. Karir nya dalam dunia masak –memasak di mulai ketika Chef Vindy bermukim di kota besar Los Angeles sebagai seorang anggota juru masak. Setelah dua tahun berlalu ia tinggal di Kota itu, Vindy kembali ke Indonesia dengan tujuan untuk membagikan pengalaman berharganya dalam hal mengolah bahan makanan yang sehat.

Tahukah kamu? Vindy lee bisa sukses dalam dunia kuliner bukan dari pendidikan formalnya. Jika kita lihat dan simak pada kisah hidupnya Vindy tidak pernah masuk sekolah dengan jurusan kuliner, Bahkan sewaktu ia sekolah tersebut ia mengambil jurusan yang berbeda jauh dari memasak di University Of Soutern California di bidang Politik. Lantas bagaimana ia bisa sukses seperti sekarang ini sebagai seorang koki terkenal?


Nah, pada uraian berikut ini adalah informasi terbaru yang akan dikupas secara lengkap meliputi biodata Chef Vindy lee dari nama sampai akun sosial media nya, lanjut lagi kita bahas profil dari kehidupan Vindy yang mencangkup asal usul kesuksesan Vindy, Pendidikan dan karirnya, Kisah asmara dan juga kita akan diajak kenalan sama orang –orang yang mendukung dibalik kesuksesan Vindy lee. Udah penasaran dong pastinya? Mau tahu selengkapnya? Yuk langsung saja kita simak uraiannya dibawah ini.

Profil dan Biodata Chef Vindy Lee

Biodata Chef Vindy Lee
  • Nama lengkap : Vindy Lee
  • Nama terkenal : Chef Vindy
  • Tempat, tanggal lahir : DKI Jakarta, 23 November 1983
  • Profesi : Model, Kepala Koki dan Koki Selebritis
  • Agama : Kristen
  • Zodiak : Sagitarius
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Awal Karir : Sejak tahun 2008 -Sekarang
  • Akun Twitter : @vindylee
  • Akun Instagram : @vindylee

Profil Chef Vindy Lee

Chef Vindy memiliki ketertarikan untuk belajar memasak adalah dari neneknya yang bernama Lianny. Neneknya yang saat itu berusia 93 tahun senantiasa selalu tampak santai serta bahagia dalam memasak, bahkan hasil makanannya memiliki cita rasa yang sangat enak tutur chef Vindy. Dari sini lah ketika ia berumur 7 Tahun ia belajar mengikuti apa yang dikerjakan sang nenek. ia terus memperhatikan neneknya yang suka mengolah makanan tradisional . Maka, masa kecil vindy dihabiskan di Singapura dengan sang nenek sedangkan kedua orang tuanya tinggal di Kota Jakarta.

Saat Vindy lee sudah beranjak dewasa, ia memilih dan mengambil keputusan untuk berkuliah di Southern California pada tahun 1999 dengan jurusan Politik internasional. Singkat cerita, Sesudah menyelesaikan masa belajarnya tersebut, Chef Vindy sempat bekerja pada suatu perusahaan yang beroperasi di sector moment organizer yang juga mengadakan acara berbau politik. Namun, pekerjaan tersebut tidak membuatnya bahagia. Ia hanya merasa nyaman dan bahagia ketika memasak seperti bersama sang nenek kala itu. Jadi dengan kemauan yang bulat, pada akhirnya wanita ini melepaskan pekerjaanya dan mulai terjun dalam dunia masak –memasak.

Baca Juga :

Pada tahun 2004 Koki Vindy mengambil keputusan untuk bekerja pada sebuah restoran perancis yang bernama Champagnedi Beverly Hills California, Amerika Serikat. Di tempat itu ia dibayar 50 Sen untuk satu jam kerja yang bertugas sebagai tukang pemotong sayur. Sadar kalau pendapatannya tidaklah cukup untuk membiayai hidupnya, ia pun kerja lagi di satu café yang tidak jauh dari restorannya. Di Café itu Vindy bekerja sebagai seorang Waiters. Dan banyak belajar dari panduan yang diberikan.

Berselang setahun kemudian, Vindy bergeser ke restoran italia. Bahkan di restoran ini akhirnya ia menjabat sebagai seorang manager restoran. Karena melihat kebutuhan orang Amerika akan makanan sehat, ia lebih tertarik untuk membuat dan memperkenalkan makanan berbahan dasar yang sehat. Maka, sekarang ini Chef Vindy lebih dikenal lewat menu sehat. Ia memiliki keyakinan bahwa makanan yang dihidangkan dengan beberapa bahan yang sehat juga dengan hati serta penuh cinta seperti kata neneknya bisa bermanfaat.

Inilah Profil terbaru dilengkapi dengan biodata yang diulas secara lengkap seputar Chef Cantik dan juga Sexy, Vindy lee. Apabila Anda adalah penggemar atau fans dari koki cantik ini, cocok sekali untuk mengikuti pembacaan article ini dari awal. Sifatnya yang mau bekerja keras dan mau mencoba hal baru agar bisa bahagia bisa menginspirasi kita semua, Semoga dengan Adanya informasi ini dapat turut memberikan hal yang positif bagi para pembaca. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel