5 Daftar nama Chef Indonesia yang Terkenal dan Cantik

Racikanbumbu.Com - Saat menikmati sebuah makanan lezat di restoran, Café, Kedai atau tempat makanan lainnya, pernahkah Anda berfikir siapakah sosok tangan kreatif yang menyajikan makanan tersebut? Mungkin, kita hanya fokus pada masakannya saja ya, Tapi perlu Anda ketahui Hasil kuliner lezat yang bisa memuaskan lidah dan perut kita itu tentunya di buat oleh seorang handal yang disebut dengan koki atau chef. Di Negara kita, Indonesia ada banyak Chef yang jago memasak, dan dari sekian banyak juru masak tersebut, tidak hanya pria diantara mereka ada beberapa wanita yang dikenal tidak hanya jago masak tapi juga cantik dan pintar. Tentunya, dengan prestasi yang memukau mereka bisa mencapai kesuksesan yang gemilang. Siapa saja kah mereka?

Melalui berbagai acara di televisi kamu bisa kenal mereka, karena tak jarang Chef –chef cantik ini mengisi di acara kompetisi bergensi, kontes masak, berbagai acara masak –memasak di televisi, Iklan, berita selebrity, atau beberapa acara untuk menunjukkan keahlian mereka dalam mengolah bahan makanan. Tak heran juga berbagai media tercetak tak kalah dalam memberitakan mereka seperti disurat kabar, Koran, majalah, tabloid, resep buku masakah dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu profesi yang banyak digeluti, menjadi Koki tentunya tidak mudah. Sangat dibutuhkan pengalaman, kedispinan, ketahanan mental dan ketekunan untuk dapat menjadi koki hebat. Dan wanita di Indonesia tak kalah hebat bahkan mampu bersaing di di dunia kuliner dan tak sedikit yang akhirnya juga berkiprah sebagai chef wanita internasional. Mau kenal siapa sajakah Chef Wanita yang populer dan dikenal karena kemampuan dan kecantikkannya? Berikut, 5 Daftar Chef wanita asal Indonesia yang cantik dan terkenal dewasa ini.

5 Daftar Nama Chef Indonesia Yang Terkenal dan Cantik

1. Farah Quinn

Sering sekali tampil di televisi membuat wanita cantik ini dikenal oleh banyak kalangan di seluruh Indonesia. Berawal dari pekerjaannnya di Pennsylvania tepatnya yaitu sebuah restoran italia yang terkenal, Farah kemudian melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dengan mengambil kelas Pastry. Karier nya sukses ketika ia menjadi chef di acara pertemuan G8 Seattle, Amerika Serikat. Tak tanggung –tanggung ia berhasil menyajikan hidangan penutup untuk orang terpenting di Amerika yakni ibu Negara Laura Bush serta ada beberapa delegasi dari Negara lain.

2. Maria Irene Susanto

Maria Irene Susanto atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Chef Marinka atau Rinrin Marinka adalah salah satu Juri di acara bergensi Master Chef Indonesia. Sebelumnya ia mengambil pendidikan di French Cuisine & Patisserie di Le Cordon Blue Sydney. Dan kemudan Ia juga pernah bergelut dalam dunia Design, Fashion, dan art. Pengalaman Chef Marinka sudah banyak sekali dan ia bahkan mengaku senang sekali memasak sejak ia masih muda. Karirnya tidak sampai disiitu, Chef marinka juga mendirikan café bernama Mars Kitchen yang menyediakan aneka makanan sehat ala chef Marinka.

3. Aiko Sarwosri Isra

Chef cantik dan pintar lainnya adalah Chef Aiko yang memiliki nama lengkap Aiko Sarwosri Isra. Wanita ini kelahiran kota Medan namun memperoleh ilmu masaknya di Jakarta Cullinary Center. Chef Aiko kerap sekali muncul ditelevisi bahkan memandu acara memasak di berbagai channel TV bergengsi. Wajahnya yang sedikit oriental dan cantik, membuat jumlah penggemarnya terus bertambah khususnya di Indonesia. Acara televisi terkenal yang sempat ia bawakan adalah Dapur cantik dan Dapoer cobek. Tak heran, ia dulu mengawali kariernya sebagai model kecil.

4. Karen Carlotta

Berawal dari hobinya dalam membantu sang ibu memasak di dapur, membuatnya menjadi salah satu koki terkenal.Terbukti dari kemenangannya yang berhasil dia raih dalam beberapa kompetensi memasak. Chef Karen pernah mendapatkan Medali perak dalam sebuah kompetensi yakni Wedding Cake Competition Food Hotel Asia pada tahun 2006 silam. Kemudian pada saat di Swiss, ia berhasil menjadi juara kedua di Californian Raisins Competition. Dan juga karena kecantikkannya, ia kerap menjadi model untuk berbagai pemotretan.

5. Vindy lee

Bisa dikatakan Sosok Vindy lee adalah salah satu Wanita multitalent asal Indonesia karena selain punya karier dalam dunia Modelling dan dansa, ia punya kemampuan masak –memasak yang patut di acungi jempol. Selain itu tak Cuma berwajah cantik, Vindy juga ternyata merupakan seorang wanita yang mahir dalam dunia politik, bagaimana tidak ? ia sempat menjadi lulusan ilmu politik di University Of Soutern California, Amerika Serikat. Namun, pada akhirnya ia lebih memilih kembali ke Indonesia dan mulai menekuni dunia kuliner.

Inilah Perempuan asal Indonesia yang masuk dalam daftar Chef wanita yang cantik dan dikenal karena kesuksesannya menekuni karir dalam industri kuliner. Uraian diatas membuktikan bahwa bukan hanya dari Fisik kecantikan dan seksi, Namun mereka juga adalah wanita yang piawai dalam memasak dan membuat berbagai prestasi memukau. Masih banyak lagi juru masak yang tidak kalah hebat. So, Siapa Chef Favoritmu? Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel