Profil dan Biodata Chef STEBY lengap Pendidikan dan Kariernya

Racikanbumbu.Com - Salah satu Chef Muda asal Indonesia yang berhasil meraih kesuksesannya adalah Steby Rafael atau yang biasa di kenal dengan sebutan “Chef Steby”. Nama ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk di dengar, khususnya bagi para penggemar beberapa tayangan televisi yang di bintangi Chef Steby diantaranya yakni “Chef Traveller” yang merupakan salah satu acara terkenal dan terfavorit di Trans TV beberapa tahun silam. Bakat Chef Steby begitu memukau para penggemarnya, Cara bicara yang luwes, Penampilan rapi dan menarik, serta bakat memasak yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton untuk menyaksikan actionnya dalam dunia memasak di layar kaca televisi.

Kini, Karier Chef Steby perlahan tapi pasti semakin melonjak terlihat dari acara yang dibintanginya yakni “Makan bersama” di serial terfavorit Trans 7. Di dalam acara itu ia menjadi Modena Chef yaitu Cooking ambassador produk Modena. Tapi siapa sangka, pada awalnya Koki Steby tidak berniat untuk mengambil karier dalam dunia kuliner. Bahkan pada awalnya Steby tidak gemar memasak, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dalam dunia musik dan memiliki cita –cita sebagai anak band.


Apa yang membuatnya bisa masuk dalam dunia kuliner dan menjadi Chef Handal dan berbakat? Pendidikan seperti apa yang diraih Steby Rafael untuk menunjang Kariernya ? Apa agama Chef Steby? Apakah dia dikenal sebagai pribadi yang rajin beribadah? atau Bagi Kalian Penggemar Chef Steby, tentunya penasaran bagaimana kisah Cinta Chef Steby Sendiri? Apakah dia sudah memiliki istri atau pacar? Siapa pacar Koki Steby? Di berbagai media tidak selalu dibicarakan tentang kehidupan Chef Steby ini. Tapi melalui article Profil dan Biodata Koki Hebat Chef Steby Rafael, kita bisa kenal lebih dekat dan tau perjuangannya sampai bisa meraih kesuksesan yang gemilang. Mau tahu? Yuk ikuti pembahasannya di bawah ini.

Profil dan Biodata Chef STEBY lengkap pendidikan dan kariernya

Biodata Steby Rafael
  • Nama lengkap : Steby Rafael
  • Nama terkenal : Chef Steby
  • Tempat/Tanggal lahir : Bandar Lampung, 04 Juli 1987
  • Agama : Kristen
  • Pendidikan : Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dengan Jurusan Tata Boga
  • Pekerjaan : Model, Penyanyi, Aktor dan Chef
  • Twitter : @standBySteby
  • Instagram : @standbysteby

Karir di Acara Televisi :
  1. Chef Traveller di Trans TV
  2. Healthy Cooking di First Media
  3. Enak dalam waktu relative Cepat do K-Vision
  4. Food And Fashion di Trans TV
  5. Off Air dan Cooking Demo

Profil Lengkap Steby Rafael

Latar belakang pendidikan Steby Rafael untuk belajar di dunia Tata boga bermula ketika lulus SMA, ia memilih untuk langsung bekerja di salah satu restoran di Jakarta sebagai seorang Helper. Selama bekerja kurang lebih 2 tahun di restoran tersebut, ia belajar banyak mengenai dunia masak mulai dari teknik memasak sampai dengan pembuatan menu, karena ketekunannya ia akhirnya menjadi seorang leader cook. Nah, sejak itulah ia memutuskan untuk mulai melanjutkan pendidikannya di salah satu Sekolah Tinggi Pariwisata kota Bandung dengan Jurusan Tata Boga. Dan di sela Chef Steby bersekolah, ia juga membuat usaha sebuah rumah makan dengan aneka sajian khas Indonesia.

Baca Juga :

Sebelumnya, yang kita ketahui hobi dari Steby Rafael adalah bermusik dan sempat ingin membangun studio, namun kali ini ia tidak meneruskannya lagi. Steby lebih memilih berfokus pada dunia kuliner sampai pernah membuka bisnis catering dan juga kantin. Karirnya dalam dunia kuliner mulai semakin gemilang pada tahun 2013, ketika ia menjadi tim di salah satu celebrity Chef di Indonesia untuk event nya diluar negeri. Kemudian Celebrity Chef itu ternyata di minta referensi teman Chef untuk program di Televisi (TV) Nasional. Dan akhirnya, ia mulai berkarir di dunia TV tahun 2013. Tidak hanya menjadi pembawa acar di acara televisi, ia juga pernah ikut dalam juri kontes masak, cooking demo dan mewakili produk tertentu.

Untuk kisah Cinta Chef Steby tidak diceritakan secara terperinci di media pemberitaan selebriti, tapi yang kita tahu Chef Steby kini memliki seorang wanita cantik dan pintar yang sekarang telah menjadi istrinya. Siapa dia? Ia adalah Maria Madeleine yang merupakan Manajer cantik di salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Kehadiran buah cinta mereka yakni Markie, sikecil yang imut memperlengkap keluarga kecil mereka.

Kita sudah simak selengkapnya profil dan biodata Chef Ganteng Steby Rafael, mulai dari Karir nya yang gemilang, pendidikannya yang mendorong dia untuk sukses, dan berbagai pencapaian yang berhasil dia raih sebagai seorang Chef dan pembawa acara di televisi. Kemudian kita juga sudah kenalan dengan istri dan anak Chef Steby. Dengan informasi ini semoga Anda sebagai penggemar Chef steby tahu berita terbaru dan perjalanan hidupnya yang bisa memotivasi kita untuk mau belajar hal baru dan terus berkarya. Semoga Informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel