Resep MARTABAK MINI Spesial isi MIE dengan rasa Enak dan Gurih

Siapa yang tidak tau tentang Martabak disini !!! Martabak sering kita jumpai dijual dipinggir jalan pada malam hari. Jarang ada yang menjual martabak pada siang hari dan nyaris tidak ada. Ada yang lebih praktis bunda cara menikmati Martabak yaitu membuatnya sendiri di rumah. Sebenarnya cara membuatnya cukup mudah dan tidak banyak membutuhkan bahan. Hanya saja para bunda mungkin tidak ada kesempatan untuk membuatnya.


Martabak isi Mie ini selain untuk lauk saat makan bersama keluarga tetapi bisa juga bunda untuk dibawakan bungkusan anak anak ke Sekolah supaya tidak jajan sembarangan. Seperti yang diberitakan ramai saat ini banyak sekali obat narkoba yang diberikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Jika anak kita jajan sembarangan maka cukup besar dimungkinkan bergaul dengan orang orang yang tidak dikenal untuk membeli jajanan.

Dengan membuat Martabak Mini Spesial isi MIE ini semoga anak anak semakin suka dengan masakan bunda. Selain untuk Bekan anak dan suami, martabak mini ini juga bisa bunda sajikan pada saat ada acara arisan di rumah atau pada saat menonton televisi bersama keluarga di rumah. Bagaimana cara membuatnya, yuk bunda kita lihat bahan dan cara mengolahnya dibawah ini.

Resep MARTABAK MINI Spesial isi MIE dengan rasa Enak dan Gurih

Bahan bahan :
  • 1 bungkus mie (saya pakai Indomie kari ayam)
  • 2 butir telur
  • 1 batang daun bawang
  • secukupnya seledri
  • sejumput garam
  • 10 lembar kulit lumpia

Cara membuatnya :

1.Masak mie instan, campur semua bahan (berikut bumbu mie). Aduk rata.

2.Ambil sekitar 1 sdm untuk tiap martabak, lipat amplop. Ulangi sampai habis.

3.Goreng sampai matang

4.Sajikan dengan cabe rawit / saus sambal

Cukup praktis dan mudah bukan bunda membuatnya. Lihat saja dari bentunya cukup membuat liur kita menetes. Dinikmati saat masih hangat akan menjadi rasa berbeda karena mie sangat nikmat saat masih hangat dan gorengan kulitnya terlihat renyak dan kriuk kriuk. Tertarik bunda untuk membuatnya, silahkan disimpan artikel ini untuk bunda praktekkan dirumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel