Resep dan cara membuat RAINBOW STICK warna wani

Rainbow Stick adalah makanan yang disukai anak anak karena bentuknya yang unik seperti batangan bombon yang di taburi coklat warna warni sehingga anak anak sangat suka. Makanan ini cocok untuk dibawa anak anak ke sekolah supaya tidak membeli jajanan di luar atau sekitar sekolah. Selain jajanan di pinggir jalan sudah terkontaminasi dengan asap dan debu kita juga tidak mengetahui bahan apa yang di gunakan. Supaya anak tetep terjaga kesehatannya bunda kita buatkan jajanan yang menarik buat anak anak.

Bahan dan cara membuat Rainbow Stick cukuplah mudah karena bahannya mudah di dapat di Toko atau Minimarket. Cara membuatnya tidak membutuhkan waktu lama tetapi perlu di masukkan ke dalam kulkas terlebih dahulu supaya rasa dinggin dapat menambah kenikmatan rasa coklatnya dan anak anak semakin menikmatinya. Jikapun akan di bawa keluar rumah, bunda bisa menyimpannya ke dalam kotak Touperware supaya kondisi tetap dinggin dan enak. Penasaran cara membuatnya, berikut adalah bahan dan cara mengolahnya bunda.


Resep dan cara membuat RAINBOW STICK warna wani 

Bahan-bahan : 
  • 1 bungkus pocky greentea 
  • 1 blok coklat putih (me ; Elmer)
  • 1/2 sdm butter
  • Secukupnya sprinkle
  • Secukupnya pewarna makanan biru pink

Cara membuatnya : 
  1. Tahap awal adalah Tim coklat yang sudah dicincang bersama butter hingga meleleh, bagi 2 , beri warna biru dan pink.
  2. Celupkan pocky kedalam coklat leleh, taburi dengan sprinkle, lakukan hingga habis.
  3. Simpan dalam kuklas sebentar dan sajikan !

Berikut adalah beberapa reaksi bunda !!!
  • Reaksi Ellea : lumayan suka, tapu lebih suka yang tidak ada coklatnya, ellea memang tidak begith suka manis. Jadi dia cemilin pocky polosan aja ??
  • Tambahan : Pakai biskuit stick juga bisa ya. Ini karena saya susah cari biskuit stick polos, makanya pake pocky yang tidak ada balutan coklatnya ??

Bagaimana bunda inggin mencobanya di rumah !!! Selain untuk bekal anak ke sekolah makanan Rainbow Stick juga bisa untuk cemilan saat menonton televisi bersama keluarga dan semakin menambah keharmonisan keluarga. Selamat mencoba bunda, semoga berhasil membuat Rainbow Sticknya dan berikan komentarnya untuk artikel ini bunda, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel