Resep SINGKONG Keju Manis Asin Gurih dan Crispy pak Hardadi

Singkong adalah bahan makanan yang dapat dibuat berbagai macam makanan. Mulai dari Keripik Singkong, Singkong Goreng, Singkong Keju, Singkong Rebus dan masih banyak jenis olahan singkong lainnya. Pada malam ini ada yang penampilan seorang Bapak yang baru keluar dari Penjara dan keluar membuka usaha Singkong Keju Manis Asin Gurih dan Crispy. Pak Hardadi adalah seorang pengusaha Singkong Keju yang sudah menjadi sukses berkat dukungan istri dan keluarga.


Racikanbumbu.Com mencoba menelusuri bagaiman Resep Singkong Keju yang disukai banyak orang tersebut. Mungkin ini resep Singkong keju yang tidak sama dengan resep pak Hardadi tetapi saya rasa sudah mirip hehehe Singkong Kejunya. Bagaimana bunda tertarik membuat Singkong Keju yang Enak, Gurih dan Crispy ? Yuk langsung saja kita lihat bahan dan cara membuatnya untuk kita sajikan saat santai bersama keluarga di rumah.

Resep SINGKONG Keju Manis Asin Gurih dan Crispy

Bahan bahan :
  • 3 buah singkong (kupas, cuci bersih dan potong sesuai selera)
  • 100 gram keju (silahkan bunda parut sesuai selera)
  • Minyak goreng (secukupnya)

Bumbu Halus :
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt ketumbar
  • 3 siung bawang putih
  • Penyedap rasa (jika suka)
  • 1 cm kunyit

Cara Membuat :
  1. Tahap pertama Kukus singkong sampai matang dan empuk.
  2. Selanjutnya Campur singkong yang telah matang dengan bumbu yang telah dihaluskan. Diamkan kira-kira selama 20 menit agar bumbu meresap.
  3. Panaskan minyak goreng kemudian goreng singkong hingga warnanya jadi kuning keemasan.
  4. Silahkan bunda Angkat singkong yang telah matang, tiriskan. Letakkan di piring saji.
  5. Selanjutnya Taburkan keju parut ke atas singkong goreng tersebut.
  6. Singkong goreng tabur keju siap dinikmati saat santai bersama keluarga tercinta di rumah.

Bagaimana bunda, cukup mudah bukan membuat Singkong Kejunya... Silahkan bunda berkreasi dengan membuat singkong supaya anak anak dan suami menyukainnya. Jika masih ada bahan atau cara membuat Singkong Kejunya kurang jelas bunda bisa tanyakan di kolom komentar. Bunda juga bisa berbagi pengalaman tentang Resep Singkong yang enak. Selamat mencoba membuat Singkong Keju Manis Asin Gurih dan Crispy, semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel