Resep dan cara membuat Pangsit Kupu Kupu yang renyah

Pangsit adalah makanan khas indonesia yang rasanya cukup bikin ngiler. Tidak sedikit beberapa penjual pangsit membuat keunikan dengan membentuk kerupuk pangsit menjadi tampilan yang unik. Seperti yang saya temukan di mbah google beberapa waktu lalu tentang tampilan kerupuk pangsit yang dibentuk seperti kupu kupu. Mungkin secara logika bunda sulit untuk membuatnya tetapi disini akan kita permudah karena trik dan caranya sudah bisa kita bagikan untuk bunda semua.

Kerupuk pangsit kupu kupu ini selain untuk mendampingi mie pangsit bisa juga untuk mendampingi bakso. Rasa pedas dan panas bakso semakin membuat lidah bergoyang apabila diberikan beberapa kerupuk pangsit. Semakin membuat ketagihan dan minta tambah saja. Kembali lagi kita berbicara cara membuat pangsit kupu kupu yang unik. Bahan yang digunakan tidaklah banyak hanya membutuhkan beberapa kulit pangsit yang siap di pakai. 


Resep dan cara membuat Pangsit Kupu Kupu yang renyah

Bahan bahan :
  • Kulit pangsit siap pakai
  • Sosis
  • Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat :
  1. Potong sosis bulat bulat, jangan terlalu tipis, lalu lubangi tengahnya, jadi seperti cincin
  2. Lipat kulit pangsit lalu masukan ke lubang sosis, lakukan sampai selesai
  3. Goreng pangsit sampai matang kecoklatan
  4. Sajikan dengan saus sambal

Cukup mudah bukan bunda cara membuat pangsit kupu kupunya. Nanti jika ada kesempatan dirumah bisa bunda praktekin untuk menambah variasi lauk di meja makan. Pasti suami dan anak anak akan semakin sayang. Selain bisa untuk lauk pangsit kupu kupu juga bisa dikonsumi atau menjadi cemilan saat santai. Selamat mencoba bunda semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel