Resep Asinan Rambutan kekinian yang sedang popular 2017

Rambutan adalah buah yang banyak di sukai dan pohon ini cukup mudah tumbuh di berbagai macam jenis tanah. Hampir setiap di pekarangan rumah atau di kebun pasti terdapat buah Rambutan. Disamping cukup mudah mendapatkan buah tersebut, buah ini juga banyak di jual di pasar ataupun di pinggir jalan kampung. Jika pada musimnya buah rambutan sangat banyak dan sampai sampai kita bosan untuk menikmatinya.

Asinan Rambutan yang sedang banyak di bicarakan saat ini, entah siapa yang mencetuskan pembuatan racikan antara Rambutan, Jeruk Nipis dan Lombok di tambah buah Timun supaya segar. Istilah Kekinian yang menjadi ketertarikan para kaum hawa untuk membuat olahan tersebut, mirip seperti Rujak tetapi makanan tersebut lebih terkenal dengan sebutan Asinan Rambutan.

Bayangkan saja buah rambutan yang kecut atau asam di campur dengan jeruk nipis dan lombok pasti terasa menyengat di lidah. Makanan ini cocok sekali buat para ibu yang sedang hamil muda karena paling suka dengan yang kecut kecut.

Asinan Rambutan Kekinian 2017

Bahan :
  • Rambutan Manis atau Masam
  • Jeruk Nipis secukupnya
  • Cabe rawit secukupnya
  • Gula & Garam secukupnya
Cara Membuat :
  1. Kupas rambutan dan buang bijinya
  2. Iris halus cabe rawit
  3. Campur jadi 1 Rambutan dan Cabai
  4. Setelah itu masukan gula & garam
  5. Masukan kedalam kulkas kurang lebih 15 menit
  6. Dihidangkan Dingin lebih enak & segar
  7. Bisa juga ditambahkan sedikit es batu
Rujak asinan rambutan terbaru 2017 ini bisa sahabat nikmati di rumah bersama keluarga atau berkumpul bersama teman teman di Pekerjaan saat libur. Rasa segar dan asam buah Rambutan membuat keseruan bersama dan menjadikan Lidah anda terasa bergoyang. Jenis asinan ini bisa juga menarik atau menambah kepekaan Lidah sahabat, selamat menikmati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel